Curug leui hejo

Assalamualaikum,wr,wb.
   Selamat pagi salam hangat untuk seluruh warga indonesia,oiya gan hari ini saya mau merekomendasikan pariwisata dibogor yg gak kalah menariknya sama wisata2 dibogor yg lainnya ,meski tempatnya agak jauh dan juga butuh tenaga extra,tapi kalo menurut ane si lumayan buat merefrest otak kita yg khususnya kaum urban,oke gan sebut saja namanya CURUG LEUI HEJO kalo menurut ane si cocok banget buat kalian yg suka ngetrip atw tukang daki(oops bukan daki ditubuh ya)hahaha .lanjut lagi ya saya kemarin berangkat dari bekasi sekitar jam 03 dan alhasil jalan pun lancarjaya,hanya membutuhkan 3jam perjalanan.next aja ya soaalnya kalo diceritain dijalannya pasti gak cukup kolom buat nyeritainnya.soalnya ane dijalan ketemu sama perempuan2 bogor yg katanya gareulis .hahaha .oke sesampainya disana pasti kalian nanti ketemu kangpalkir yg harus kalian kasih rp,8000.ya kalo menurut saya cukup higienis buat ngamanin motor kalian seharian full,oops tunggu dulu jangan langsung masuk kalian juga pasti ketemu kang pintu karcis yg wajib kalian bayar lagi rp,15,000 dan kalian sudah bisa mandi di air terjun paling dasar saja,tapi kalian harus jalan kaki naik-turun hingga kurang lebih 20km hingga sampai di curug leui hejo,dan ane tanya2 lagi  ternyata gak hanya disitu katanya si diatas masih ada sekitar 3 tempat pariwisata lagi curug ceupeut+curug BARONG, 





, maaf ya ane gak kuat naik lagi jadi ane cukup di curug dasar saja .katanya juga diatas dikenakan tarif masuk lagi gak tau da berapanya,karna berhubung ane gak kuat udah naik ditengah perjalanan ane mutusin buat turun lagi dengan berathati dan berat dikantong juga ,wkwkwk.oke gan dilanjut penilaian ane aja ni saran ane si lebih dikembangin lagi da biar jadi destinasinya bogor,dan yg terpenting kalo bisa dibangun liff atw tangga jalan biar gak cape jalannya .hahahaha bercanda gan.oke gan ane akhiri saja ya mungkin itu hanya sekilas pandangan dan komentar ane.selebihnya ane minta maaf kalo ada salah2 kata atw tulisan yg kurang bagus maklumlah pemula.sekkian dan terimakasih ane akhiri asssassalamuala.wr.wb salam warga indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat dari kampung,untuk pemerintah