Ayooo naik bus primajasa bekasi,cirebon,kuningan

Salam warga indonesia,. assalamualaikum.wr.wb.
Kembali lagi di goletinformasi.com
Kaliini ane mau bawa kabar gembira buat perantau yg berada di bekasi,khususnya warga cikampek cirebon dan kuningan,karna kemarin ane coba2 pulang ke cirebon biasanya ane pulang naik angkutan berbooking&ane juga biasa naik 2x kecirebon setelah kemarin lebaran bus primajasa meluncurkan jurusan bekasi-kuningang kemarin ane coba2 naik,dan ternyata mantap gan selain jarak tempuh yg lebih cepat via tol cipali yang hanya kurang lebih 3jam,ongkosnya juga cukup ekonomis yang dibandrol hanya

.selain itu juga untuk keamanan cukup unggul bus primajasa pun gak bisa ditrobos para pengamen&pedagang yg seringkali kita jumpai di bus2 lainnya ,dan untuk jeda waktupun bener2 gak tanggung2 karna menjadwalkan hanya 1jam sekali jeda waktunya jadi gak usah terburu2 karna 1jam sekali cukup buat kalian makan+berpamitan sama tetangga,hahaha ,
Bus primasapun menjadwalkan jam berangkat dari bekasi pukul 05,dan jam pemberangkatan terakhir jam 07.jadi bisa juga buat menempuh perjalanan malam agar gak kena sinar matahari siang.wkwkwk.tapi kalo saran ane si mending berangkat yg dijadwalkan awal agar bisa nyampe kuningan belum terlalu panas .mungkin kaliini ane nulisnya agak terlalu sedikit karna ane juga baru naik sekali jadi ane takut salah nulis .sekian dulu ya,salam warga Indonesia,untuk kekurangan atw salah2 kata,bahasa atwpun penulisan ane minta maaf yg sebesar2 nya maklumin aje ya ane baru ngerabah. Sekian dan assslaassalamua.wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat dari kampung,untuk pemerintah

Curug leui hejo